JobskuId

Lowongan Public Visibility Manager di PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri company logo
Published 1 month ago

Perusahaan PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Public Visibility Manager di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri
Posisi:Public Visibility Manager
Wilayah:Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta - Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Sebuah posisi pekerjaan menarik terbuka untuk Public Visibility Manager. Dalam peran ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola citra dan visibilitas perusahaan di media dan publik. Anda akan bekerja dengan tim pemasaran dan komunikasi untuk merancang strategi penerangan publik yang efektif.

Tanggung jawab Anda juga akan mencakup membuat dan menjaga hubungan dengan media, mengatur konferensi pers, dan mengembangkan konten promosi yang menarik. Anda diharapkan memiliki keterampilan komunikasi yang kuat dan kemampuan untuk berpikir kreatif dalam meningkatkan citra perusahaan.

Jika Anda bersemangat dalam mengelola citra perusahaan dan memiliki pengalaman dalam bidang penerangan publik, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan tim kami sebagai Public Visibility Manager.

Informasi tambahan:

Posisi: Public Visibility Manager

Perusahaan: PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Persyaratan

  • Kesehatan fisik dan kejiwaan prima
  • Batas usia minimal 17 tahun
  • Kedisiplinan dan penghormatan waktu
  • Sifat jujur dan bertanggung jawab
  • Personalitas yang atraktif
  • Kegairahan untuk bekerja dan belajar
  • Detail persyaratan lainnya tersedia di formulir pekerjaan

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kota Jakarta
Alamat Lengkap PT. Bumi Amartha Teknologi Mandiri, Chase Plaza, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 21 9th Floor, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri

PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada pengembangan solusi teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan tim yang berpengalaman dan inovatif, PT Bumi Amartha Teknologi Mandiri terus berupaya memberikan layanan terbaik dalam bidang teknologi informasi di Tanah Air.