JobskuId

Lowongan Public Visibility di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) company logo
Published 1 month ago

Perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Public Visibility di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
Posisi:Public Visibility
Wilayah:Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta - Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Anda memiliki passion untuk meningkatkan brand awareness dan visibility perusahaan? Kami mencari individu yang akan bertanggung jawab untuk mengelola citra publik perusahaan dan memastikan kehadiran yang kuat di media dan platform online.

Tugas Anda akan mencakup pengembangan strategi visibilitas publik, mendukung kegiatan promosi, dan bekerja sama dengan tim media dan pemasaran untuk memastikan pesan perusahaan diterima dengan baik oleh publik.

Kandidat ideal harus memiliki keterampilan komunikasi yang kuat, kreatif, dan berpengalaman dalam media relations. Pengalaman sebelumnya dalam bidang yang sama dianggap sebagai nilai tambah.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Persyaratan

  • Kebugaran fisik dan mental
  • Umur minimal 17 tahun
  • Disiplin dan punctuality sebagai prioritas
  • Kejujuran dan dedikasi tanggung jawab
  • Karakter yang luhur
  • Energi positif dalam bekerja dan proses belajar
  • Kunjungi formulir pekerjaan untuk syarat lengkap

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kota Jakarta
Alamat Lengkap Pt. Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir ( Jne ) Agen, Jl. Bugis No.64, Kb. Bawang, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau lebih dikenal sebagai JNE adalah perusahaan jasa pengiriman dan logistik terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990, JNE telah menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengirim paket dengan jangkauan layanan yang luas. Berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, JNE terus berkembang dan menghadirkan inovasi di bidang logistik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.