JobskuId

Lowongan Customer Support Representative di Amadeus Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Amadeus company logo
Published 1 month ago

Perusahaan Amadeus membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Support Representative di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Amadeus sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Amadeus
Posisi:Customer Support Representative
Wilayah:Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta - Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Diversity & Inclusion

Amadeus berambisi menjadi pemimpin dalam Diversitas, Kesetaraan, dan Inklusi dalam industri teknologi, memungkinkan setiap karyawan mencapai potensi penuh mereka dengan membudayakan rasa kepemilikan dan perlakuan yang adil, menarik bakat terbaik dari berbagai latar belakang, dan menjadi panutan untuk pengalaman karyawan yang inklusif.

Amadeus adalah pengusaha yang memberikan kesempatan yang sama. Semua pelamar yang berkualifikasi akan menerima pertimbangan untuk pekerjaan tanpa memandang gender, ras, etnisitas, orientasi seksual, usia, kepercayaan, cacat, atau karakteristik lain yang dilindungi oleh hukum.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Persyaratan

  • Sehat fisik dan psikis
  • Usia 17 tahun ke atas
  • Penghargaan terhadap waktu dan disiplin
  • Kejujuran dan kepemilikan tanggung jawab
  • Pribadi yang amiable
  • Semangat kerja dan pembelajaran yang tinggi
  • Untuk syarat tambahan, silakan cek formulir aplikasi

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kota Jakarta
Alamat Lengkap Amadeus Music Foundation Indonesia, Ruko, Simprug Gallery, blok V Jl. Teuku Nyak Arief No.10, RT.5/RW.2, South Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12220, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Amadeus

Amadeus merupakan perusahaan teknologi terkemuka yang menyediakan solusi perjalanan dan teknologi untuk industri penerbangan dan pariwisata. Di Indonesia, Amadeus telah menjadi mitra utama bagi banyak maskapai penerbangan, agen perjalanan, dan industri pariwisata lainnya. Dengan inovasi teknologi canggih, Amadeus membantu mempermudah proses booking dan manajemen perjalanan bagi pelanggan di Indonesia serta meningkatkan efisiensi bisnis di sektor pariwisata.