JobskuId

Lowongan PT. Tiga Insan Abadi visibility public di PT. Tiga Insan Abadi Jakarta Raya

PT. Tiga Insan Abadi company logo
Published 1 month ago

Perusahaan PT. Tiga Insan Abadi membuka lapangan pekerjaan untuk posisi PT. Tiga Insan Abadi visibility public di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Tiga Insan Abadi sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Tiga Insan Abadi
Posisi:PT. Tiga Insan Abadi visibility public
Wilayah:Jakarta Raya
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.050.000 - IDR 8.300.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

PT. Tiga Insan Abadi merupakan salah satu perusahaan layanan konsultan, manajemen, dan agensi sumber daya manusia yang berkembang pesat di Indonesia. Berkonsep modern, lifestyle, creative, dan growth mindset yang cocok untuk anak muda berkarir dan mengembangkan bakat.

Sebagai Rekrutmen Management Consultant di PT TIGA INSAN ABADI, Anda akan bertanggung jawab dalam mencari, menarik, memilih, dan membimbing kandidat baru yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Semua tugas dan tanggung jawab akan dijelaskan secara detail selama undangan wawancara.

Kami mencari kandidat berusia 22 hingga 40 tahun, lulusan S1 atau D4 dari berbagai jurusan. Pendidikan di bidang Creative Preneurship, Marketing Communication, PR, Digital Marketing, Business Development akan diuntungkan. Bersedia bekerja di kantor dan lokasi di area Sudirman Jakarta.

Kami mencari individu dengan etos kerja tinggi, energik, optimis, sikap positif, dan growth mindset. Diutamakan yang terbiasa menggunakan komputer atau aplikasi di telepon. Kandidat akan perlu mempelajari 3 aplikasi baru.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Persyaratan

  • Kesehatan yang baik secara fisik dan psikologis
  • Minimum 17 tahun
  • Nilai tinggi pada disiplin dan waktu
  • Kejujuran dan komitmen tanggung jawab
  • Sikap yang baik
  • Motivasi kerja dan pembelajaran yang kuat
  • Lihat formulir aplikasi untuk lebih jelasnya

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta Raya
Alamat Lengkap Pt. Tiga Insan Sejahtera, Jl. Radio Dalam Raya No.3A, RT.5/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT. Tiga Insan Abadi

PT. Tiga Insan Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi di Indonesia. Dikenal sebagai pemimpin industri dalam pengembangan solusi perangkat lunak. Didirikan dengan visi untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan teknologi di tanah air. Dengan komitmen tinggi terhadap inovasi dan kualitas, PT. Tiga Insan Abadi telah memenangkan berbagai penghargaan atas dedikasinya dalam industri teknologi. Menyediakan solusi canggih dalam pengembangan aplikasi dan sistem informasi untuk mendukung berbagai bidang industri.